Minggu, 19 Mei 2013

QWOP Game Paling Susah dan Paling Aneh



Halo, baru nemu game antik, unik, gak jelas dan tentunya paling susah sedunia. Bagi yang tidak tau dan ingin tau silahkan simak ya pembahasannya dibawah ini.
Adalah tersebutkan bahwa game paling terjelek, susah, dan gak jelas didunia dipegang oleh permainan bernama QWOP. Apa itu QWOP?
QWOP adalah permainan flash yang dalam permainannnya menekankan kemampuan jari kita dalammengetik Q,W,O,P dikeyboard, adapun dari storyline (jalan cerita), disini kita bermain sebagai seorang atlit brnama QWOP yang ikut lomba lari, jadi tugas kita adalah lari sejauh mungkin dengan mengetikkan QWOP secara simultan.
Kenapa gak jelas sama susah? Karena saya pribadi sendiri sudah mencoba betapa buruknya permainan ini, untuk membuktikannya, silahkan mainkan saja sendiri. Meskipun buruk, game ini menjadi bahan tertawaan di internet lho dan malah sempat populer,
Game ini merupakan game flash online, jadi untuk memainkannya kita harus punya akses internet. Oia, ini game flash jadi kamu gak perlu mendownloadnya, kamu bisa memainkannya langsung lewat browser kamu.
Penasaran ? Langsung aja mainin.

referensi : http://reffy.heck.in/qwop-game-paling-susah-dan-paling-aneh.xhtml

1 komentar:

  1. The game is intended for the lions out there, it's gory yes but you are going to have a laugh. Maybe in the event it admitted that the user interface is tough to learn and poked fun at itself every once in a little while, Id have a bit more patience and actually begin to learn. If there's a game that you enjoy a lot and want us to add to our site or you wish to speak to us for any other reason, there isn't any need to hesitate.
    Like first you've got to comprehend what a form of games you would like. The game introduces a slightly different twist which gets you to experience the actual sensation of an actual accident. It is thought to be one of the hardest and intriguing flash games throughout the world. qwop unblocked

    BalasHapus