Minggu, 19 Mei 2013

Pet Tamagotchi



A. SEJARAH
Hadirnya pet tamagotchi sedikit membuat kita bernostalgia tentang kenangan th 2000an saat kita pertama memulai memelihara binatang dalam ponsel,

Dan tahun ini menjadi titik terang bangkitnya aplikasi ini,
sekarang pengguna HP ber OS android sudah bisa memiliki aplikasi ini dengan mendownloadnya di Market-Market yang berbasis android seperti Google Play Store

Pet tamagotchi sendiri merupakan game tamagotchi besutan HONIKOU GAMES meski tiruan tapi konsepnya sama dengan tamagotchi aslinya,
Sangat cocok untuk kalian yang suka memelihara hewan peliharaan dirumah dan sering direpotkan karna susah membersihkan tempat tidurnya, memandikanya atau bahkan membersihkan kotoran hewan tentunya ini sangat menjijikan,

Melalui aplikasi ini kita dapat memelihara hewan tamagotchi tanpa harus berinteraksi langsung dan tentunya saat kita membersihkan kotoranyapun tidak perlu bersentuhan langsung dengan peliharaan hewan tamagotchi kita.

B. PERBEDAAN TAMAGOTCHI dengan PET TAMAGOTCHI?

1.Pet Tamagotchi memang memiliki graphis yang cukup cute sehingga membuat orang tertarik untuk memainkannya.
Ditambah lagi jika kita membandingkan Pet Tamagotchi dengan Tamagotchi yang asli yang memiliki bentuk bundar seperti telur dengan tiga tombol untuk memainkannya, tentunya bermain Pet Tamagotchi akan lebih leluasa dan mengasyikan.

2.Jika Tamagotchi versi asli memiliki fitur kesehatan dimana Anda diharuskan untuk mengurus Tamagotchi Anda seperti memberinya makan, bermain dengannya, tidur mengantarnya ke toilet.
Dan jika Anda mengacuhkan Tamagotchi, sang Tamagotchi pun akan mengamuk.

3.Dan Pet Tamagotchi tidak memiliki fitur-fitur ‘catatan kesehatan’ sehingga sang Tamagotchi tidak akan tiba-tiba mengamuk di Android Anda.
Pet Tamagotchi tidak akan pernah bertambah tua atau Mati.

C. CARA MAIN:
Anda hanya cukup men- Tabnya saja untuk mengetahui apa yang sedang dibutuhkan Tamagotchi untuk Android Anda seperti makan, tidur, mandi ataupun ke toilet.
Ketika sang Tamagotchi untuk Android merasa puas dengan ‘pelayanan’ Anda maka ia akan mengajak Anda untuk pergi memancing dan itulah yang selalu ia inginkan.

Kegiatan memancing sang Tamagotchi ini pun cukup simple, Anda cukup men-tap ‘pantai’ di layar Android Anda untuk memancing dan lakukan tap sekali lagi ketika kail pancing tertarik.
Ada empat macam jenis ikan yang bisa ditangkap:
common, unusual, rare, dan epic fish,
setiap jenis ikan memiliki nilainya sendiri sehingga Anda akan diberikan ‘bintang’ untuk tiap ikan terbaik yang dapat dijual.
Setiap kali Anda berhasil merawat Pet Tamagotchi, Anda akan diberi penghargaan dengan ‘bintang’ yang jumlahnya diacak.

Anda dapat mengambil sejumlah bintang Anda dengan men-tap burung-burung yang terbang, menjual ikan, atau mempertahankan wilayah kekuasaan Tamagotchi Android Anda dari pencuri ketika ia tidur.
Bintang-bintang yang Anda dapatkan bisa ditukar untuk membeli rumah dan aksesorisnya seperti air mancur, toilet, dan pohon. Anda juga bisa menukarnya dengan topi atau kacamata untuk membuat Tamagotchi Android Anda tampil gaya.
Sebagai contoh Anda bisa membeli tempat tidur berbentuk kapal bajak laut dan topi bajak laut sehingga terlihat matching.

Referensi : http://khj027.heck.in/aplikasi-tamagotchi-kembali-hadir-buruan.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar